Dominique Easley Atlet Top AS Kembali Memeluk Islam

dominique-easleyPemain Football Amerika Serikat, Dominique Easley menyatakan telah memeluk Islam melalui media sosial beberapa yang lalu. Pernyataan Easley ini mendapat pujian dan dukungan dari penggemarnya.

“Banyak hal yang terjadi di hidupku. Aku merasa telah tersesat selama 22 tahun. Hari ini aku telah menemukan pemandu ke surga. #AllahuAkbar,” cuit Easley di Twitter dikutip dari OnIslam.net, Jumat 20 Maret 2015.

Pemain New England Patriot itu mengumumkan keputusan menjadi Muslim di Twitter pada Jumat, 13 Maret lalu, yang kemudian memicu gelombang pujian. Sejak itu, cuitan Easley di-retweet lebih dari 5.150 kali dan menghasilkan ratusan komentar.

@DominiqueEasley Alhamdulillah! Semoga Allah membuat perjalananmu ini indah. Semoga Dia memberkati hidupmu dan mengganjarmu dengan Jannah (surga),” cuit seorang penggemar Easley.

“Salam hormat saudaraku! Semoga Allah memberkatimu InsyaAllah!” cuit penggemar lainnya.

Pemain bertahan ini juga mengumumkan keislamannya lewat Instagram yang mendapat lebih dari 1.200 Like dan puluhan komentar. Dia mengunggah sebuah foto dirinya bersama tiga orang berpakaian seperti Muslim di sebuah masjid.

“Selamat datang di Islam Alhamdulillah..,” seorang pengguna Instagram menulis.

“Selamat telah menemukan kedamaian dan selamat datang dalam keluarga besar yang penuh cinta dan doa untuk Anda,” komentar lainnya.

Lahir pada April 1992, Easley telah menandatangani kontrak empat tahun dengan New England Patriots pada 2014. Nilai kontrak Easley US$ 7,3 juta.(rz)


Ikuti dan download kisah-kisah muallaf lainnya di link Free Download berikut.

Recent post:

 

Tags: , , ,

About Muallaf

“Maka apakah orang-orang yang dibukakan Allah hatinya untuk (menerima) agama Islam lalu ia mendapat cahaya dari Tuhannya (sama dengan orang yang membatu hatinya)? (QS Az Zumar : 22)