Alhamdulillah, Putri Politikus Kenamaan Italia Memeluk Islam

manuela-franco-barbatoSatu lagi kabar menggembirkan bagi umat Muslim di seluruh dunia datang dari negeri pizza “Italia”, dimana seorang anak perempuan dari tokoh politikus terkenal di negeri tersebut dikabarkan telah memeluk Islam dan langsung mengenakan jilbab.

“Jilbab adalah cara yang dipilih oleh Tuhan untuk saya, dan saya bangga serta yakin untuk menggunakannya. Ini adalah hukum Allah Subhanahu Wata’ala, dan siapa saya berani untuk menentangnya?,” tulis Aisha yang berumur sekitar 20 tahunan di akun Twitter miliknya.

Aisha melanjutkan, “Rasanya nyaman dan tenang setelah mengenakan jilbab, selaian sebagai hukum langit yang telah ditetapkan. Islam adalah jalan menuju kemurnian hati.”

“Saya bangga dengan kemurnian jiwa saya. Ini adalah hukum Ilahi, siapa yang keberatan?,” tulisnya di akun Facebooknya, seperti dilansir Harian Il Giornale pada Kamis (26/5).

Seperti diketahui, Aysha adalah putri seorang mantan anggota parlemen Italia yang juga mantan ketua Partai Values Party bernama Franco Barbato.

Wanita muda tersebut memutuskan memeluk Islam saat belajar di Universitas L’orientale di Napoli. Sekarang saat hampir mencapai kelulusan, ia pindah ke India bersama suami dan kedua anaknya.

Keputusan Aysha untuk memeluk Islam mengejutkan ayahnya yang seketika mengalami tekanan sejak perubahan keyakinan putrinya. Namun demikian, sekarang Aysha diketahui secara terselubung mendukung kampanye ayahnya sebagai calon terkuat walikota Napoli.

Italia memiliki populasi Muslim sebesar 1,7 juta jiwa, termasuk 20.000 muallaf, merujuk dari data yang dikeluarkan oleh Istat, lembaga statistik setempat.

Sebuah jajak pendapat yang diselenggarakan Pew Research Center yang dirilis pada bulan Januari lalu ditemukan bahwa Italia, dengan 63 persen responden, merupakan peringkat pertama dalam kategori negara Eropa yang paling tidak menguntungkan bagi para pemeluk agama Islam.


Ikuti dan download kisah-kisah muallaf lainnya di link Free Download berikut.

Recent post:

Tags: ,

About Muallaf

“Maka apakah orang-orang yang dibukakan Allah hatinya untuk (menerima) agama Islam lalu ia mendapat cahaya dari Tuhannya (sama dengan orang yang membatu hatinya)? (QS Az Zumar : 22)